Andalan saya untuk reservasi hotel di dalam negeri – KAHA Tours & Travel

Sudah lama sih mengenal KAHA Tours & Travel, tapi sudah agak lama juga tak menggunakan jasanya, karena saat melakukan perjalanan di dalam negeri (termasuk yang keliling Indonesia bareng Indonesia ExploRide kemarin), urusan hotelnya sudah diurus pihak lain jadi nggak ribet ngurus sendiri.

[[posterous-content:pid___0]]

Kemarin, karena berangkat sendiri, akhirnya memakai jasa KAHA Tours & Travel lagi. Lumayan lho, diskonnya berkisar antara 20-30% dari rate hotel yang normal. (Lain cerita kalau si hotel lagi pasang harga promo, ya). 

Cara menggunakan jasa mereka juga menyenangkan.

1. Cari counter mereka di bandara. Kalau berangkatnya naik pesawat, begitu sampai, langsung mampir aja ke counternya mereka. Nanti di counternya ada daftar hotel dan rate harganya. Kalau ternyata hotel yang kita mau sedang mengadakan promo, kita biasanya juga dikasih tahu, dan mungkin banget bisa dapat diskon tambahannya juga. Saya waktu ke Semarang dapat diskon tambahan gara-gara si hotel juga sedang punya rate diskon. (Jadi tetap saja bayarnya lebih murah dari rate diskon si hotel).

atau pakai cara berikutnya

2. Telepon ke kantor/agen KAHA di kota yang kita kunjungi (kalau tahu nomernya atau kalau mau agak repot tanya ke 108).

Tapi kalau saya sih lebih memilih,

3. Telepon ke KAHA pusat, yang juga bisa membantu kita melakukan reservasi hotel ke seluruh Indonesia. Saya tinggal sebut hotel yang saya mau, lalu setelah tahu harganya, saya tinggal transfer dan mengirimkan bukti transfernya ke mereka (lewat fax/lewat email) lalu selesai deh. Invoice pembayaran dan konfirmasi reservasinya langsung dikirim ke hotel yang kita tuju. Gampang banget dan menyenangkan. :) 

Ini dia nomer dan alamatnya:

INDONESIA BARAT – KANTOR REGIONAL (24 JAM)
KAHA TOUR 
Wisma KAHA 
Jl. K.H Abdullah Syafi’ie No. 21 C-D Lapangan Rose, Tebet, Jakarta Selatan – 12840 
tel:             021 8303532       | fax: 8303692 | email:kahajkt@kaha.co.idkahasby@kaha.co.id,tours@kaha.co.id

* catatan: untuk invoice pembayaran harus direquest ya mau dikirim atau enggak dan mau dikirim ke mana.

So, untuk sementara, saya masih bisa bilang, dari dulu sampai sekarang, reservasi hotel lewat KAHA Tours & Travel masih menyenangkan. Semoga selalu begitu dan bisa meningkatkan pelayanan. 

Uhm, hayuk kita reservasi tiket ke mana lagi gitu? :P Ke mana enaknya ya? :D

Btw, catatan untuk manajemen KAHA Tours & Travel, kalau bisa sediakan dong alamat email/nomer handphone untuk pengiriman bukti pembayaran mobile banking/internet banking. Kalau selama ini kan saya kirim emailnya hanya ke mas/mbaknya yang kerja di sana (untung mereka baik :D). Kalau ada alamat email dan atau nomer handphone resminya ada, kan semakin enak plus semakin nyaman… :)

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>