Hai 2017, salam kenal… :)

Ternyata ya, 2017 baru di bulan pertama aja colorful… Banyak yang seru-seru gemes di hidup saya tahun ini. Mulai dari persiapan kerja lagi setelah cuti melahirkan, persiapan Dek Ata masuk daycare, sampai tawaran baru yang menantang di tempat lain. Nah, jadinya pengen banyak cerita. Tapi entah mulai dari yang mana. Enaknya yang mana dulu ya?…

[Diary Dedek Ata] Akhir Dari Penantian untuk Bertemu Si Dedek 2016

Horeee, alhamdulillah, akhirnya setelah menunggu dengan penuh rasa berdebar, tanggal 30 September 2016 jam 00.08 WIB, dia hadir melengkapi keberadaan kami berdua (saya dan suam). Senang, terharu, bangga, segala rasa campur aduk menjadi satu. Ih, begini ya rasanya menjadi ibu, menjadi orang tua. Bingung melukiskan rasanya. Tidak selesai-selesainya berterima kasih kepada Tuhan sampai hari ini,…

Hi, September… Apa kabar?

Udah datang lagi aja… Tapi memang kangen ih, udah setahun nggak ketemu. Banyak banget yang berubah nih, di tahun ini. Ya, kan? Seperti yang kamu tahu, tahun ini saya akan punya playground baru dan anggota keluarga baru. Insya Allah lancar semuanya. Aamiin… September, tahun ini kamu berbeda. Banyak banget yang berubah. Buat saya di tahun ini,…

Tabungan dalam Hidup

Dalam beberapa hari terakhir ini, banyak kejadian yang bikin saya berpikir bahwa hidup harus punya tabungan dalam banyak bentuk. Kita nggak pernah tahu kapan dipanggil Tuhan (beberapa teman belakangan ini meninggal dunia dalam usia muda karena penyakit paru-paru dan jantung). Kita juga nggak pernah tahu, kapan rejeki kita diputus karena keadaan (misalnya, ada saja perusahaan yang sedang…

Update – Beres-Beres Ala KonMari Method

Akhirnya weekend kemarin, mencoba untuk mulai bongkar lemari pakaian dan sok mau mencoba beres-beres ala KonMari Method seperti rencana saya sebelumnya. Hasilnya sejauh ini, hehe masih banyak peernya, sih… Tapi cukup puas karena berhasil “menghibahkan” 2 kantong plastik besar baju-baju yang kayaknya nggak akan terpakai lagi. Pfiuuuh… Ternyata itupun “perjuangan”. Prosesnya sih, masih jauh dari…

Related Posts with Thumbnails