Hai 2017, salam kenal… :)

Ternyata ya, 2017 baru di bulan pertama aja colorful…

Banyak yang seru-seru gemes di hidup saya tahun ini. Mulai dari persiapan kerja lagi setelah cuti melahirkan, persiapan Dek Ata masuk daycare, sampai tawaran baru yang menantang di tempat lain. Nah, jadinya pengen banyak cerita. Tapi entah mulai dari yang mana. Enaknya yang mana dulu ya? Hmmm…

Ah gini, sebelum cerita 2017 yang nampaknya seru, saya mau mengucapkan terima kasih dulu untuk 2016 yang penuh pengalaman menakjubkan. Tahun di mana saya mendapatkan anugerah terbesar dalam hidup saya. Memiliki kesempatan melengkapi isi keluarga. Hamil, punya anak, pindah rumah, punya keluarga kecil yang seru. Banyak. Rejekinya banyak, tangible dan intangible. Senang. Tuhan saya super baik. Thank God… love You beyond words…

Pengalaman hamil yang super lengkap, mulai dari ngalamin bleeding di awal kehamilan, pindah dari dokter ga enak ke dokter enak, PUPP yang jarang banget dialami banyak orang, deg-deg an karena berat dan ukuran adek bayi yang gede di perut (kayaknya karena saya nggak diet dan makan kebanyakan yang manis gitu, deh :P), cerita kontraksi mulai 28 September – 30 September, cerita bertigaan aja sama suam dan adek bayi di perut saat di ruang VK, bukaan yang super lengkap dan ruang operasi yang menunggu. Ih, serunya.

Pengalaman punya bayi. Bayi sendiri. Bayi akuuu. Ya ampuuun, ini senengnya bukan main, sih. Setelah semua drama yang ada, trus dia hadir, bisa jadi temen main aku, astagaaa rasanya campur aduk (bahkan masih terus terasa campur aduk sampai sekarang) – senang — terharu — takut kehilangan — sayang banget — bangga – dan macem-macem lagi semua jadi satu. Luar biasa.

Pengalaman pindahan dan beres-beres rumah (boooo, barang 10 tahun dipindahin itu ternyata luar biasa banyaknya ya, hahaha). Rumah sendiri. Kecil sih, tapi punya sendiri. Agak telat sih (kebanyakan mikir yang lain sebelumnya, sih), tapi akhirnya ada. Heboh, pengen ini pengen itu. Pengen diginiin pengen digituin. Belum semua bisa terlaksana. Sedang kehabisan tenaga, jadi dicicil dulu aja ngerjainnya. Dimulai dari pengen jahit gorden, bantal sofa sendiri. Berikutnya pengen ngecat sendiri (tunggu dah yah, ngumpulin niat dulu, haha)…

Pas banget semuanya. Pas butuh space lebih besar, pas dikasih jadwal pindah. Pas pengen teman dan melengkapi keluarga kecil, pas dikasih Dek Ata.

Sujud syukur untuk semua anugerah ini. Memang Tuhan selalu memberikan segala yang pas di saat yang pas buat saya. Semoga saya bisa jadi hambanya yang semakin tahun semakin baik kualitasnya.

Dan, selain daripada itu, makasih banget juga ya suam aku yang super sabar dan baik hati. Makasih udah mau jadi teman hidup istrinya yang penuh petasan, grasa grusu dan super panikan ini. Love you to the max.

Ok, saya semangat menyambut bulan-bulan di 2017. Semoga pengalaman tahun ini semakin menyenangkan. Ada aamiin? 😀

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *