Happy Birthday, Ma…

Hai Ma,

Selamat ulang tahun… Ada kabar apa di sana? Bagaimana kabar mama di sana?

Kangen berat, nih! Pengen banyak cerita, tentang penghuni baru dalam perutku yang sudah lahir, tentang tempat baru yang akan menjadi tempat tinggal kami segera, tentang hari-hari yang penuh cerita saat menjadi mama baru. Pengen peluk-peluk, pengen manja-manja, pengen melakukan banyak hal di dunia ini bersama mama…

Tentang si ganteng yang sudah lahir, aku sayang sekali sama dia. Dia lucu, menyenangkan (tapi kadang mengesalkan juga sih kalau lagi nangis terus, hehehe). Aku senang Tuhan memberi aku hadiah anak lucu ini. Pengen banget ada mama di sini saat aku merawatnya. Biar bisa tanya tanya gitu, kalau ada hal yang aku nggak tau atau bingung. Saat nulis ini, dia ada di dekat aku, lagi tidur kadang senyum senyum refleks gitu yang bikin geer aku sebagai mamanya. Ih, kebayang deh, pasti asik kalau mama nemenin aku di sini, trus kita ngobrolin dia seharian sambil masak atau makan kue kegemaran kita.

Mama bikin apa di sana untuk ulang tahun hari ini? Semoga Tuhan memberi mama tempat yang menyenangkan dan damai ya, untuk mamaku yang baik ini…

Ma, sekali lagi mau bilang, aku kangen… pengen banget ngobrol banyak… pengen diajarin lagi cara menjahit yang rapi, beresin dan menata meja makan, semuamuanya deh… Ih, nyesel dulu kalau diajarin banyak ngelesnya 😀

Ma, aku sayang banget sama mama… peluk peluk dari jauh…

Ih, beneran deh, pengen banget cerita panjang lebar, nih… tapi si anak bayi lucu udah mewek mewek minta digendong. Jadi, udah dulu ya, Ma… Beri aku kekuatan untuk bisa mengurus anak lucu ini dengan baik ya, Ma…

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *