Dec
22
Ingat-Ingat Mama Pesan Apa :)

“Kalau cari barang pakai mata, jangan nanya atau teriak-teriak terus. Kalau cuma ngomong doang, ya mana ketemu.”

Hehe, iya sih, ini pesan yang selalu hadir berulang kali saya mencari barang. Yaaa, gimana donk, emang barangnya nggak keliatan, jadi banyak nanya. Eh, pas nanya, tiba-tiba itu barang ada di depan mata saya dan ditemukan oleh mama. Sigh. Tadinya entah di mana itu barang, haha…

Ya gitu deh, sampai sekarang, kalimat ini masih sering terngiang-ngiang dan sering dimanfaatkan suam saya kalau dia kesel liat saya ngoceh karena nggak nemu barang. Ah, dasar saya! 😀

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!