[Menuju Bertemu Si Dedek 2016] Gerakanmu Bikin Senang :)

Membaca dan melihat social medianya teman-teman yang juga sedang menanti anaknya lahir itu, antara bikin senang karena banyak temennya, juga bikin senewen. Kalau mereka memberi kabar baik perkembangan di mereka masing-masing, sering rasanya dalam hati bilang, “duh, gue kapan ya sampai di tahap itu?” *ga sabar gitu haha… Dan seperti biasa, jadi parno.

Termasuk ketika beberapa teman posting, kalau mereka senang sudah bisa merasakan gerakan di sana dan di sini. Ih, tambah deh rasanya nggak karuan. Trus bilang dalam hati, “Kok gue belum bisa merasakan gerakannya ya? Dia baik-baik aja kan di dalam?”

Lalu, 8 Juni kemarin, kira-kira 21 atau 22w berarti ya, akhirnyaaa… ada gerakan yang terasa beda. Senaaang sekaliii… Yeay, akhirnya bisa merasakan apa yang teman-teman saya rasakan. First kick! yuhuuu… You did it, dek! Gerakanmu bikin senang! Rasanya gimanaaa gitu. Bingung bilangnya sih, cuma rasanya campur aduk ga karuan. Terharu, senang, macem-macem.

Sejak saat itu, kalau lagi iseng dan ngomong sendiri, jadi merasa ada yang dengerin. Hahaha, lebay ya saya. Biarin deh.

Lalu sejak saat itu juga, kalau tiba-tiba kok kayaknya udah lama nggak ada gerakan, saya jadi parno takut kenapa-kenapa. Trus jadi tenang lagi pas gerakan terasa kembali.

Ternyata begini ya rasanya, menghadapi perubahan dari hari ke hari, parno dan khawatir dari waktu ke waktu. Berharap semuanya baik-baik saja dan menyenangkan. Semoga. Semoga semuanya sesuai harapan. Aamiin.

 

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *