[Menuju Bertemu Si Dedek 2016] Penyakit Langganan yang Ganggu

Jadi, selama bersama si dedek, ada dua penyakit langganan yang doyan banget ganggu.

Pilek batuk panas demam migren (satu paket deh tuh) dan maag. Astagaaa… Penyakit langganan ini nggak bisa banget lihat saya senang dan bebas dari mereka. Awalnya sebal, sih… Tapi berikutnya ya udahlah ya, diterima aja nasibnya sambil berdoa si dedek baik-baik saja dan maklum kalau mamanya ribet sama dua penyakit langganan ini.

Setelah konsultasi sama dokter, untuk penyakit yang pertama, karena katanya obatnya cuma istirahat yang banyak dan vitamin, akhirnya saya hanya diminta minum vitamin saja tanpa harus mengonsumsi obat-obatan. Vitamin yang dianjurkan itu, Ester C, karena aman buat lambung.

Untuk penyakit kedua, obat yang selama ini saya minum dianggap aman dikonsumsi selama kehamilan. Jadi, boleh dikonsumsi saat perlu. Jadi, kalau perut terasa perih, saya minum Polysilane syrup. Biasanya, maksimal 4-5 kali minum, perutnya sudah normal kembali.

Pengennya siiih, dua penyakit ini jauh-jauh dari saya, apalagi saat-saat begini. Saat saya dan dedek sedang berkolaborasi dalam satu tubuh. Takutnya dedek sebel, mamanya ribet sama penyakit melulu… Hehehe…

Tapi, semoga dedek sehat-sehat aja ya, dek. Selalu kuat di dalam perut sampai saatnya lahir nanti. Ih, ga sabar ketemu si dedek yang insya Allah akan terjadi 3 bulan lagi.

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *