Apr
30
Nunggu satu setengah tahun lagi? siapa dia!?!
Ini cerita penelpon tadi malam di Sentuhan Cinta. Lady namanya.
Dia cerita kalau dia sudah 2 tahun ini dekat dengan seorang pria.
Mereka punya janji untuk bersama sampai mati. Kira-kira begitulah.
Dalam perjalanannya, ternyata akhirnya Lady harus menerima kenyataan kalau si pria ini harus menikah.
Menikah dengan perempuan lain yang sudah memberikan kebaikan kepada pria ini sebelum Lady datang dalam hidupnya. Walah!
Dan menikahlah si pria ini, dengan perempuan yang konon hadir sebelum Lady dan bukan siapa-siapa. Pria ini menyebut pernikahannya sebagai pernikahan balas budi karena dulu sudah ditolong oleh si perempuan pertama itu. Lalu pria itu meminta Lady menunggunya 1 sampai 1 1/2 tahun lagi untuk bisa menunaikan janjinya pada Lady, setelah -menurutdia- dia sudah selesai menunaikan janji dan balas budi pada perempuan pertama.
Haaaa?
ada-ada aja sih pria itu. ada-ada juga si Lady ini.
nggak tau kenapa ya, perempuan itu emang seneng banget dibohongin dengan ‘modus’ seperti ini.
disuruh menunggu, disuruh bersabar.
Lalu perempuannya mau.
Ya seneng aja pasti laki-lakinya bukan?
Saya dan mbak Nunky yang berkolaborasi di Sentuhan Cinta malam tadi punya kata sepakat.
Kita, gak suka, gak setuju kalau Lady masih mau-maunya menunggu itu cowok.
Udah jelas-jelas dia sekarang tidak sendiri lagi. Diakui atau tidak, mau karena balas budi atau apapun itu, si pria sudah punya orang lain.
Memangnya si Lady bisa jamin, kalau misalnya ditunggu, 1 atau 1 1/2 tahun kemudian, si pria ini benar-benar menepati janjinya pada Lady. Lah, orang kan berubah, siapa tahu dalam perjalanannya, si pria akhirnya mencintai si perempuan pertama.
ugh, kesel banget denger cerita si Lady tetep kekeuh mau menunggu sampai 1 1/2 tahun lagi.
Memang ya, perempuan itu kalau jatuh cinta suka gak pake logika.. Uhuy, mungkin saya juga, ha ha
Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!