[Menuju Bertemu Si Dedek 2016] Senyummu Bikin Senang

Suatu jam di tanggal 27 Juli 2016. Ini waktunya kontrol ke dokter kesayangan. Sudah kurang lebih 29 minggu usianya. Semua normal, alhamdulillah. Berat badan yang bulan lalu diprediksi overweight gara-gara mamanya kebanyakan makan yang manis-manis, pas di bulan ini grafiknya sudah kembali normal, alhamdulillah juga… Trus waktu diperiksa, si dedek lucu, deh. Dia tangannya kayak bertopang…

Perjalanan Hidup Itu…

Perjalanan hidup itu, lucu, ya… Di saat kita berharap dan menanti sesuatu, kadang sesuatu itu tidak hadir Di saat kita sudah lupa dengan harapan itu, eh malah dapat yang lebih baik, jauh lebih indah dari harapan kita Ada juga saat di mana kita sudah merasa nyaman dengan sesuatu, eh sesuatu itu malah hilang atau diambil orang lain…

Kemalasan Baca Buku sedang Melanda, Nih…

Jadi ya, tahun ini sebenarnya menargetkan untuk membaca sekitar 79 buah buku. Sekarang sudah bulan Juli, daaan buku yang sudah dibaca baru sebanyak 24 buku. Kalau kata Goodreads, sih, berarti saya ketinggalan sekitar 20 buku. Ih, ngeri ya… Nggak tahu kenapa, rasanya tahun ini susah banget punya minat yang tinggi gitu ke buku yang mau…

[Menuju Bertemu Si Dedek 2016] Gerakanmu Bikin Senang :)

Membaca dan melihat social medianya teman-teman yang juga sedang menanti anaknya lahir itu, antara bikin senang karena banyak temennya, juga bikin senewen. Kalau mereka memberi kabar baik perkembangan di mereka masing-masing, sering rasanya dalam hati bilang, “duh, gue kapan ya sampai di tahap itu?” *ga sabar gitu haha… Dan seperti biasa, jadi parno. Termasuk ketika…

Related Posts with Thumbnails