Team Bubur Ayam

Kemarin, ada gambar soal bubur-buburan ini di path. Udah pasti nggak tau sih siapa yang membuat pertama, ha ha ha. Tapi saya repath dari Selvi.

Ini dia gambarnya…

Tim Bubur

 

 

 

 

 

 

 

Trus saya jadi pengen ikutan jawab, ha ha…

Saya sudah dipastikan #TeamBuburGakDiaduk plus plus super rewel…

Kenapa nggak diaduk? karena tanpa diaduk, rasanya juga udah rame. Coba aja ambil 1 sendok bubur ayam dengan toppingnya yang bejibun itu, pasti dapet aja kan entah ayam atau cakwe atau kacang atau apanyalah. Jadi, buat apa ngaduk kalau sudah dapat semuanya tanpa diaduk 😀

Kenapa nggak diaduk? Juga karena kalau diaduk, trus kecampur semua, saya jadi geli trus nafsu makan hilang dan jadi males banget makannya. Pernah nyoba, trus abis selesai mencampur semua isi bubur itu, eh jadi ngebayangin yang enggak-enggak, akhirnya si bubur yang coba diaduk itu mubazir nggak kemakan 🙁 *sedih kan? *iya saya juga sedih, orang lagi laper trus jadi males sama makanannya…

Kenapa nggak diaduk? karena begitu abis selesai diaduk, jadi keluar air-air gitu loh… Berasa jadi encer… ahhh, ngebayanginnya aja jadi eneg 🙁

OK! Jadi fix, saya adalah #TeamBuburGakDiaduk garis keras! 🙂

Plus plusnya adalah lebih suka bubur abang-abang daripada bubur di restoran besar, trus kuah kaldunya yang banyak, kacang maunya kacang kedelai aja (kalau kacang tanah nggak suka), trus ga suka pake telor, kalau ada sate ampela mau banget tapi langsung dipotong-potong aja ditaruh di buburnya, kalau ayamnya boleh milih maunya kulit aja, he he he.

Soal kerupuk, nggak suka kerupuk yang putih, sukanya kerupuk yang merah dan emping. Trus sambal nggak boleh ketinggalan. Dan nggak mau banget pake kecap manis. Aneh rasanya kalau pake kecap manis. Trus buburnya juga nggak suka yang terlalu encer. Nggak nafsu makannya.

Jadi ya, begitulah bubur bubur ini buat saya. Rewel ya? Yah, mogimana lagi 😀

*lagi kesel belom sempet terus makan bubur di Senopati*

*kalau bubur restoran, masih bisa makan yang di Dim Sum Inc, dan nggak suka yang di Tawan karena terlalu encer*

*etapi bubur yang suka lewat depan rumah, Bubur Ayam Cirebon lumayan enak, pake sambel kacang walaupun nggak pake kuah kaldu, tapi kadang ngangenin*

*etapi bubur barito juga enak*

 

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *