Teh Botol Sosro

Saya lupa kapan pertama kali mengenal si Teh Botol yang satu ini. Lupa juga kapan persisnya bisa sakaw sama benda ini, terutama yang dingin. Yang dinginnya pas, tidak anyep, tidak juga terlalu dingin.

Tapi yang pasti, Teh Botol Sosro selalu yang ada di bayangan kalau lagi makan, lagi kepanasan, lagi syuting, lagi ada tamu dan di berbagai situasi lainnya. Kayaknya memang, iklan mereka yang berbunyi “apapun … minumnya Teh Botol Sosro”.

Teh Botol Sosro ini seperti disebut di web mereka, adalah salah satu minuman unggulan PT. Sinar Sosro, dan ternyata oh ternyata, kemasan yang botol beling, atau yang mereka sebut RGB (Returnable Glass Bottle) itu, sudah ada sejak tahun 1974. Buset, udah tua aje.

Ini minuman rekomendasi saya. Di kulkas kamar pun benda ini selalu ada. Temen-temen yang sering nginep atau berkunjung ke kamar, pasti hapal sama salah satu isi kulkas saya ini.

Belakangan memang ada sih rasa Teh Botol Sosro ini yang agak beda, entah kenapa jadi terasa ada melati-melatinya gitu. Tapi kayaknya itu random deh, karena tidak di semua tempat saya merasakan Teh Botol Sosro rasa melati ini. Semoga memang tak pernah berganti rasanya ya, karena kalau rasanya sudah berganti jadi teh rasa melati, saya harus segera mencari minuman kemasan baru untuk menggantikan posisi si Teh Botol Sosro ini.

Oke, soal si Teh Botol Sosro favorit saya ini, tetep saya punya pernyataan dan pertanyaan.

Pernyataannya:

* Saya suka Teh Botol Sosro muncul dengan banyak kemasan, ada yang kotak, ada yang kemasan 1 liter, semuanya menyenangkan.

* Saya juga suka, karena sekarang bisa makan McDonalds plus minum Teh Botol Sosro yang dulu diharamkan banget. (iya, saya tahu kok kenapa ini terjadi, dan tentu saja saya senang, he he).

Pertanyaannya, ini nih:

* Knapa ya ada yang rasanya suka beda-beda? apa karena si petugasnya salah masukin adonan tehnya gitu? atau salah penyimpanan di tukang tehnya? atau kenapa? soalnya rasanya jadi ada yang sangat rasa melati dan itu aneh.

Tapi ya… sejauh ini sih, apapun… minuman utama saya masih Teh Botol Sosro, yeaay… Walaupun kadang-kadang kalau minumnya sudah terlalu banyak, suka berusaha nge-rem diri sendiri karena takut sakit.

Fun Facts about Teh Botol Sosro vs Me:

* Setiap makan besar, konsumsi Teh Botol Sosronya gak mungkin 1 botol. Minimal 2 botol pake es, dan itu enak banget!

* Di kamar, selalu ada 1 krat Teh Botol Sosro yang bisa jadi senjata buat nimpuk orang jahat, he he

* Saya sudah meracuni sekian banyak orang yang tadinya suka minuman bersoda, dan sekarang jadi sakaw Teh Botol Sosro seperti saya, ha ha ha selamat ya kawan! :D

* Saya pengen banget punya cafe yang jualan Teh Botol Sosro dengan rasa yang terjaga dan dingin yang pas, hihihi

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>