[UNDANGAN NGOBROLIN BUKU & DINNER] Erstwhile: A Communion of Time

Hai hai, suka baca buku?

Mau baca buku lebih dulu dan membahas dengan penulisnya sambil makan malam santai sebelum bukunya resmi rilis?

 Yuk!

Kami akan mengirimkan buku Erstwhile: A Communion of Time GRATIS untuk teman-teman yang bersedia datang dan ngobrolin buku ini dalam KLUB BUKU GRI tanggal 21 Juni 2014 ini.

 Undangannya terbatas, hanya untuk 50 orang saja, jadi silakan segera menghubungi RANI untuk registrasi (nomer kontaknya ada di bawah ini) bila ingin bergabung.

 Pendaftarannya ditunggu sampai tanggal 13 Juni 2014 jam 19.00 WIB, supaya bukunya sempat dikirimkan dulu ke alamat teman-teman dan dapat dibaca sebelum acara KLUB BUKU berlangsung.

Ini informasi detailnya ya:

Buku yang akan dibahas: ERSTWHILE: A Communion of Time

Genre: Historical Romance

Acara akan berlangsung pada:

Hari, Tanggal: Sabtu, 21 Juni 2014

Waktu: pukul 16.00-20.00 WIB

Tempat ngobrol: Elevenia Lounge – Gedung Plaza 89, Jl. HR. Rasuna Said Kav X7 No. 6 Jakarta Selatan

Nara sumber: Joseph Rio Jovian Haminoto (Penulis Erstwhile)

Moderator: Harun Harahap

Profil Penulis:

Joseph Rio Jovian Haminoto (Rio) memulai kegemarannya menulis semasa di Kolese Kanisius dan tulisan pertamanya yang berjudul “Manhattan’s Story” pernah dimuat di majalah HAI ketika itu.

Setelah lulus dari Universitas Clark di Worcester, Massachusetts, Rio mulai menerbitkan sendiri 3 karya awalnya: Don Joviano (1998), Kionelle: The Avenue to Nothern Ireland (2007) dan Catatan Si Boy (200().

Erstwhile: A Communion of Time adalah bukunya yang ke empat.

Sinopsis:

Raphael Harijono (Rafa) adalah seorang pria asal Indonesia yang memiliki segala yang diperlukan untuk bisa memenangkan pelelangan internasional di balai-balai metropolitan dunia.

Dalam sebuah perburuannya, ia terseret masuk ke dalam sebuah perjalanan waktu bersama Emma Watts, seorang ahli bahasa dan arkeolog dari King’s College, Universitas Cambridge, dan juga bersama seorang wanita pengusaha setengah baya asal Prancis bernama Magalie Vaillant yang begitu memesona dalam pemikiran, tindakan dan… waktu.

Picaro Donevante, warga kota Paris berdarah Italia, berjumpa dengan Solene de Morency, seorang wanita kepada siapa ia dengan tulus setia berjanji untuk menjadi mata dan hati baginya untuk melihat keajaiban dan kemegahan peradaban Timur Jauh dan berjanji untuk kembali menemuinya pada sebuah perayaan ekaristi di Notre Dame, Paris.

Perjalanan panjang Rafa dan Picaro tidak hanya membawa mereka memasuki masa gemilaunya kerajaan Majapahit, tapi juga menyatukan mereka ke dalam sebuah Persekutuan Waktu.

Pendaftaran acara:

  1. Kirimkan email ke ranskhaerani@gmail.com yang berisi nama lengkap, alamat lengkap, nomer telepon dan alasan mengapa harus menjadi peserta klub buku ini dengan subjek REG KlubBuku #3, atau
  2. Kirim data berisi nama lengkap, alamat lengkap, nomer telepon dan alasan mengapa harus menjadi peserta klub buku ini melalui SMS atau Whatsapp ke 0817 143 879, atau
  3. Hubungi Rani 0896 5207 0730 untuk info lebih lanjut

Segera hubungi kami ya, karena undangan dan pengiriman buku gratisnya terbatas hanya untuk 50 orang.

Sampai bertemu di acara ini 🙂

Related Posts with Thumbnails
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *